aku seharusnya bukan pilihan

kamu,

ada hal yang tidak aku mengerti dari kamu.

iya kamu!

kadang yang kamu lakukan membuatku bertanya-tanya.

kamu tau bukan kalau aku takut mengulangi hal yang sama?

tapi sepertinya aku tidak bisa menghalangimu.

menghalangimu memberi perhatian pada orang lain;

pada perempuan lain.

mungkin terasa egois dan tidak menyenangkan ya.

tapi aku tidak mau jadi orang yang mengekangmu

aku tidak mau jadi orang yang memaksamu harus memilih.

aku berharap dan berkeyakinan kamu pasti memilihku.

tapi,,,mungkinkah aku salah?

bayang-bayang kesedihan tiba-tiba menggelayut di dadaku.

kupeluk tubuhku dalam suara monoton kipas angin

sudahlah..kamu terlalu lama sakit.

percayalah kamu akan sembuh.

mungkin tidak sekarang.

mungkin nanti.

mungkin kamu yang bersamaku.

mungkin jua bukan.

apapun itu aku harap aku tidak kau samakan seperti orang gila yang kau sebut dan kau katai - mantanmu.

Comments

Popular Posts